Minggu, 20 Desember 2009

9 Bersaudara

kami 9 bersaudara....
kami mempunyai 9 mimpi yg berbeda......

1. Tuplaxs Maruplaxs atau biasa dipanggil IYAN mempunyai mimpi ingin mengubah indonesia atau dunia jadi lebih baik, sesuatu yang tidak mungkin dilakukan atau imposible. tapi semua orang melakukannya berarti aku bisa melakukanya dengan bantuan seorang pendukung.... jadilah sejarahmu lebih baik dari sebelumnya ku yakin kalian bisa....

2. Bhegog alias Teguh mempunyai mimpi sesuatu kesuksesan dalam menggapai kebahagiaan.

3. Dhoel as rizal mempunyai mimpi ingin meneruskan cita-cita soekarno yg tertunda karena dia terbosesi atau mengenangnya dangan soekarno.

4. Sarejes alias Arye mempunyai mimpi yang baik jadi lebih baik dari sesuatu yagg mereka inginkan.

5. Gemblunge alias Deny mempunyai mimpi menjadi guru sejarah untuk masa depan indonesia.

6. Iwank alias Dwi S mempunyai mimpi agar bisa mendapatkan sesuatu yang dia inginkan yaitu kepintaran dan kecerdasan dalam kehiupan yang nyata.

7. Unyil alias Nita mempunyai mimpi memilih yang terbaik dari yang paling baik dalam segala hal aspek kehidupan.

8. Kuchan alias Mala mempunyai mimpi menjadi raja di kerajaan kecil karena lebih baik berjaya di kerajaan kecil dari pada di kerajaan besar di injak-injak.

9. Gerizh alias Susi mempunyai mimpi menjadi apa yang inginkan dihormatinya membuat hidup jai nyaman atau terkenali yang intinya merubah sikap masyarakat.

Itulah mimpi-mimpi kami... yang selalu dilakukan bersama2 untuk perubahan dalam kehidupan di dunia dan berguna bagi semuanya.

Tertanda
9 SAUDARA.

Tidak ada komentar: