Senin, 31 Agustus 2009

Antara 2 Pilihan

hati yang penuh akan kebimbangan.... bingung, gelisah.... dan takut....
takut akan kehilangan seorang yang aku cintai..... dan...
takut akan kehilangan sahabatku yang terbaik....
aku merasa sudah sendiri... saat inipun rapuh hatiku....
mungkin aku tak memilih dua-duanya.... sebelum ada yang terluka...

ya tuhan kenapa penderitaan ini tak henti2....
KAU ijin kan aku untuk mencintai.... KAU berikan aku sebuah harapan....
namun harapan itu tak ada artinya bila aku masih tersiksa....
mengharakan yang tak pernah terjadi dalam kehidupan ini....

sahabat yang selalu menemani... dan cinta yang selalu memberikan motivasi baru.....
tapi kini sahabat tak pernah menemaniku lagi.....
apa mungkin karena aku kurang sempurna....
"tak ada di dunia ini yang tak semourna gueys"
mungkin aku akan pergi dari dunia ini selamanya........
ini tentang aku sahabatku, dan perasaan itu....
yang selalu melukaiku di depan semua cinta......

aku ingin memberikan semua kebahagiaan itu....
tapi sang sahabat tak pernah mempedulikanku....
apa kau marah denaganku..... sahabatku...
enntah apa yang harus aku perbuat.... aku menangis.... dalam kesendirianku......
aku akan mencoba melupakan semua kenangan indahmu....
aku akan pergi jauh agar tak terlihat olehmu....
dan agar tak ada yag terluka.....

Tidak ada komentar: