Senin, 31 Agustus 2009

BENCI

aku benci dengan kehidupan yang seperti ini, selalu menyesal di kemudian hari.... entah apa yang aku pikirkan tapi mati aja loe semua.... gua gak butuh kehidupan ini yang gue minta pengertian.... persetan dengan semua.... tak ada yang pedulikan aku.... sehingga aku terjebak di dalam penantian yang busuk.... aku akn terus jadi gila... sampai aku matipun aku akan seperti ini tak akan ada perubahan sedikitpun.... bhulshit dengan semua.... semua hanya memetingkan sendiri.... gua gak butuh elo... gua gak butuh uang loe yang gua butuhkan pengertian loe.....setan emang.... dasar setan....

apa salah gua.... terus apa yang harus aku lakukan.... pergilah dari kehidupanku ini... gua gak mau ngliyat muka loe disini.... gua pengin bebas seperti burung yang selalu terbang dengan tenang.... ok gua emang manusia yang tak berharga.... tapi semua itu manusia sama... loe makan nasi gua makan nasi.... gua bener-bener benci.... aku menangis.... hai siapa yang bilang gua busuk....???? gua benci banget... rasanya gua pengin mati aja dech... gak ada gunanya gua hidup didunia ini....

ah.... seperti semua hanya bayangan.... kenapa sich gua selalu salah.... apa yang gua lakuin pasti salah.... gua pengin semua normal sepeti dulu.... persetan dengan cinta persetan dengan kehidupan ini.... gak adil semua ini... gua dah cukup bersabar bertahun-tahun... namun apa hasilnya...NOL besar.... kerasa banget ati ini perih.... kyk di tusuk duri.... gua sudah cukup bertahan.... tapi apa yang terjadi gua tetap aja salah..... TAI semua..... munkin senyun gua akan lama.... gua pengin mati tanpa merasakan dosa..... gua pengin mati alami.... biarin aja gua masuk neraka dari pada gua tersiksa di dunia......

apa sich yang loe mau.... loe pengin gua menderita semu umur hidup.... gak munkin.... gua akan mati dulu dari pada gua akan tersiksa di dunia ini.... pusing gua.... gua gak peduli apa yang gua lakuin tapi kayak anjing emang....TAPI siapa ya yang gua marahin... gua nyalahin siapa... TUHAN????? ya gak munkin lah gua nyalahin TUHAN..... tuhan kan cukup adil.... nyiptakkan seseoang ada yang sedih juga ada yang bahagia.... ada sempurna dan juga yang tak semourna seperti gua ini....

yah namun..... gua akan tetap bersyukur....AMIEN

Tidak ada komentar: