Senin, 31 Agustus 2009

Entah Apa Yang Salah Dengan Hidupku

entah apa yang salah dengan hidupku....
hidupku selalu di pertaruhkan untukmu.....
tapi mengapa kau tinggalkan aku di saat aku membutuhkanmu....
membuatku sungguh kecewa,sakit akan perasaan ini....
bila cinta bisa memberikan aku hidup....
berikanlah aku sedikit cinta yang kau punya....


apakah aku tak sempurna dimatamu....
kata orang jodoh itu ditangan tuhan....
tapi mengapa cinta tak bisa memberikan apa2 untukku...
tak bermakna di hidupku....
menyesal di kemudian hari....
yang nantinya akan terbagi menjadi luka yang dalam....


aku tak ingin hidup seperti ini....
atau lebih baik aku mati di dalam kesendirianku...
aku ingin merasakan cinta...
disayang,diperhatikan dan dimengerti....
semua itu hanya mimpi....
ya tuhan..... apa karena aku kurang sempurna bagiMU....
apakah karena aku tak bisa membahagiakan hidupku....


selalu saja aku yang mengalah karena cinta....
apa aku tak pantas mendapatkan cinta darimu.....
mugkinkah aku akan meniggalkan dunia ini baru kau bisa merasakan kebahagiaan dan ketenanganmu.....
aku bimbang untuk ini....

Tidak ada komentar: