Senin, 31 Agustus 2009

Perasaan

saat hati ini piluh hatiku terasa hancur berkeping2!
fikiranpun tak akan normal.
andai aku bisa mengubah dunia ini seperti dulu,
mungkin aku akan menghapus semua penyelanku....


tak pernah beranjak kembali untuk menjadi diri sendiri,
bahkan aku mencoba tuk menghapus semua penyesalanku,
tak ingin kembali tapi hati ini terus mengikuti.....
bagaimanakah aku harus mengikuti langkah kakiku ini yang tak akan tertuju pada satu arah.....


ku takut untuk mencintai lagi,
ku takut perasaan ini sakit lagi....
dan aku takut bila cintaku tak akan kembali lagi,
bila malam tiba aku pun sendiri tanpa cinta yang diberi.....


pakh aku tak pantas untuk dicintai,
apakah aku hanyalah orang yang tak bisa memberikan cinta?
kenapa harus aku saja yang sakit hati karena cinta....
kenapa juga saat aku mulai bisa mencintai orang dia memtuskanku,
apakah aku memang terkena hukum karma...
aku ingin sekali bisa merasakan cinta...
walaupun sebentar...
aku tak akan menyia-nyiakan ini.......

Tidak ada komentar: