Senin, 31 Agustus 2009

Malam Yang Dingin

ku lihat begitu banyak bintang yang bersinar di malam itu,
hingga kusadari aku sendiri tanpa ditemani bintang itu,
malam pun terasa dingin yang sangat menusuk tulangku,
aku menggigil???? meminta bintang yang datang untuk menemani malam ku itu,
tak ada satu bintang yang mau mendengarkanku,
apakah aku salah meminta apakah aku salah berharap....


tak pernah aku sadari tentang perasaan itu,
dan mungkinkah cintaku sudah mati di telan bumi?
suaraku terkikis dalam kerinduan yang sangat dalam,
ku menanti datangnya keajaiban di dunia ini!


bingung itu yang ku rasakan sekarang,
meninggalkan teman2 yang sayang akan kerinduan,
mereka bertanya! apa yang kau harapkan dari hidupmu,
bayangnku seakan-akan menjawab "engkau sudah tak punya hidup, lupakan saja hidupmu itu"
apa kata dunia nanti jika mereka sudah tak ada hidup!!!
bagaikan bualan kasih yang engkau tanam,
menusuk duri-duri yang tajam,


hai dunia pa kabar semuanya berikanlah kami kesempatan untuk memperbaikinya,
memperbaiki hidup yang tak bisa diperjuangkan,
jiwa mereka yang tersesat didalam kerinduan,
yang sepi akan haus kemusyrikan...
dan aku kan tetap sendiri di malam yang dingin.......


by: Tuplaxs

Tidak ada komentar: